Saat Pangkostrad dan Sekjen PBNU Bertemu, Ternyata Pada Wong Cerbone

Saat Pangkostrad dan Sekjen PBNU Bertemu, Ternyata Pada Wong Cerbone

JAKARTA - Pangkostrad Letjen Dudung Abdurachman berkunjung ke Gedung PBNU dan bertemu Sekretaris Jenderal (Sekjen) Ahmad Helmy Faishal Zaini.

Pertemuan itu, berlangsung tepat di HUT ke-76 TNI. Letjen Dudung bertamu dan disambut Helmy Faishal. Keduanya nampak berbincang akrab.

\"Ternyata pada wong Cerbone,\" tulis Helmy di akun media sosial Instagram, yang dlihat radarcirebon.com, Selasa (5/10/20219.

\"Hobinya sama-sama makan sega jamblang,\" tulis Kang Helmy dalam keterangan unggahan yang sama.

Seperti diketahui, Letjen Dudung memang cukup dekat dengan Cirebon. Bahkan sangat ayah, Nasuha dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden, Kota Cirebon. Setiap kali pulang kampung, Dudung selalu menyempatkan berziarah.

Sementara itu, salam kunjungan ke Gedung PBNU tepat di HUT TNI, Letjen Dudung juga bertemu dengan Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siradj.

\"Bertepatan dengan HUT TNI ke 76, Gedung PBNU kedatangan Pangkostrad Letjen TNi Dudung Abdurrahman,\" tulis PBNU, dalam keterangan unggahannya.

Dijelaskan PBNU, dalam pertemuan itu Said Aqil menyampaikan doa serta harapannya untuk keluarga besar TNI. \"Dirgahayu TNI ke-76,\" tulis keterangan tersebut. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: